Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 11 September 2016

SEJARAH APLIKASI BBM (BlackBerry Messenger)


BlackBerry Messenger atau akrabnya disingkat  BBM Ditemukan Oleh Seorang Pria Bernama Gary Klassen  yang merupakan Lulusan Mahasiswa University Of Waterloo Jurusan Geologi Pada Tahun 1992. Yah,Sangat Aneh bila di perhatikan kang Gary Klassen Adalah Jurusan Geologi Dan Tidak Ada Sangkutan Dengan Software Development. Namun, Mungkin Ini Adalah Cita-Cita atau takdir yang Sangat Besar untuk merubah hidupnya. Baginya, Selagi Ada Kemauan Cita-Cita Bisa Terkabulkan.

Gary Klassen Mulai Mengembangkan Aplikasi BBM Ini Dengan Tim Kecilnya secara tak sengaja pada Tahun 2005. Pada Saat Kemuculan Aplikasi BBM Ini Hanya Bisa Digunakan Di Smartphone Berbaris BlackBerry atau singkatan populernya BB. Pada Saat Itu Pula Orang Berbondong-bondong Menggunakan Smartphone Berbaris BlackBerry Ini. Karena, Mempunyai Fitur Yang Lengkap, Proses Pengiriman Pesan Cepat, Dan Bisa Menggunakan Layanan Aplikasi BBM Ini Tanpa Membuka Sebuah Browser Seperti Opera Mini Maupun UC Browser.


Seiring Berjalannya Waktu dan zaman makin modern. Aplikasi BlackBerry Messenger Ini Mulai Terusik Dengan Munculnya Smartphone Berbaris Android Yang Diprakasari Oleh Mesin Pencari Nomor Satu Yaitu Google. Sampai Sekarang Ini Smartphone Berbaris Android Masih Bertebaran Di Mana-Mana, Dengan Harga Yang Cukup Murah Dan Stabil. Sehingga, Hampir Membuat Seluruh Pasaran Dunia Menggunakan Smartphone Berbaris Android Ini.

Kemunculan Aplikasi Messenger Lainya Yang Mempengaruhi Ekstensi Blackberry di kalangan smartphone lainnya. Beberapa Tahun Yang Lalu, Resmi Meluncurnya BlackBerry Versi Android Dan Versi Platfrom. Hampir Sempat BlackBerry Messenger Ini Menurun Drastis. Namun, Naik Secara Tiba-Tiba Setelah Adanya BlackBerry versi Android Dan versi Platfrom. Sehingga Sampai Sekarang Ini BlackBerry Messenger Semakin Banyak Digunakan.

Kini, ketika BBM sudah menjadi besar, kian banyak orang-orang yang bekerja di tim BBM yang dulunya hanya beberapa orang. Bahkan tim BB10 sekarang ini merupakan gabungan dari orang-orang yang berada di negara-negara berbeda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates