Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 09 Juni 2016

BORISKA BOCAH DARI MARS

Halo kawan, jumpa lagi dengan admin coba baca deh cerita ini,bicah indigo dari planet Mars, Admin jg baru tahu loh.

Boriska, atau bernama lengkap Boriska Kipriyanovich ini berusia 11 tahun. Pada  4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars!

Dia juga memberitahukan kepada orang-orang tentang kehidupan di Mars, penduduk dan legenda terbang mereka ke planet Bumi. Welcome aboard to the Earth, indigo from planet Mars!

Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari  media, pakar ilmuwan dunia dan teolog.

Nadezhda mengenang  kembali dan mengatakan setelah 15  hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.

Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.

Lalu saat membaca, dia dengan mudah belajar huruf-huruf romawi dan latin dan daopat membaca dengan mudah dengan kalimat latin tersebut. Amazing kan?

“Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh.” lanjutnya lagi

“Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami.”

“Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya,” kata Nadezhda.

Sejak saat itu, Boriska terus menerus  mengatakan kepada  orang tuanya  bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat dan peperangan, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates