Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 05 Juli 2016

Perjuangan Ryan Reynolds Menjadi Deadpool


Pemeran sosok Wade Wilson/Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 silam   ini  mengaku cukup kecewa saat diminta memerankan karakter tersebut dalam film X-Men Salah satu alasannya, penggambaran Deadpool yang ternyata jauh berbeda dari versi komik yang benar benar berbeda dengan karakter dalam film Deadpool yang rilis baru-baru ini, saat itu Deadpool digambarkan sebagai sosok mutan yang menakutkan dengan mata laser dan mulut yang tertutup rapat.

Bukan hanya karakter Deadpool yang tak sesuai harapan, ada hal lain yang membuat pria kelahiran 23 Oktober 1976  cukup stres ialah naskah yang membingungkan, dalam skrip tersebut Ryan hanya disuruh untuk berbicara tanpa diberitahu apa isi dialognya.

berbeda dengan film solo Deadpool yang memiliki mulut yang kotor. film ini tidak menyensor kata-katanya dan tak lupa tingkah konyolnya saat bertempur melawan musuh.


Dan perlu teman-teman ketahui Reynolds adalah fans Deadpool. Ia telah memperjuangkan pembuatan film solo ini semenjak tahun 2007.
Selain itu, abang Reynolds pernah jadi bintang iklan kampanye kesadaran tentang bahaya kanker payudara dan memakai kostum Deadpool. Rupanya dia abang satu ini benar-benar mencintai Deadpool dan mendalami dirinya didalam Deadpool.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates