Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 07 Juli 2016

Wanita Cantik Ulrike Marie Meinhof

Ulrike Meinhof lahir pada 1934 di Oldenburg, Jerman. Pada 1936, keluarganya berpindah ke Jena ketika ayahnya, sejarawan seni Dr. Werner Meinhof, menjadi direktur museum kota tersebut. Ayahnya meninggal karena kanker pada 1940.

Dia memiliki wajah  cantik tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah aksi berbahaya. Dia dikenal sebagai teroris tapi juga pahlawan rakyat, tapi tidak ada yang mengaitkan Ulrike sebagai penjahat. Para anggota sayap kiri komunis menganggap diri mereka gerilyawan perkotaan, dan terorganisir dalam menanggapi apa yang mereka lihat sebagai konservatif deNazify keengganan untuk masyarakat Jerman Barat.

Wanita ini awalnya adalah seorang wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar ahir 60-an. Setelah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di bidang jurnalistik, dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Baader melarikan diri dari penjara. Dia pun bekerjasama mendirikan Faksi Tentara Merah (Rote Armee Fraktion) pada 1970.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates