Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 22 Maret 2016

SEMBUHKAN HATI SETELAH PUTUS CINTA

Halo bro,
Kali ini admin bakalan bahas SEMBUHKAN HATI SETELAH PUTUS CINTA. Kebanyakan yah emang dari kita kurang tuntas dalam mengatasi hal ini termasuk admin sendiri hehehe.
Jadi,admin membagi apa pengalaman aja setelah kemarin-kemarin mengalami yang namanya putus cinta,langsung aja. Cekidot.

PERBANYAK WAKTU BERSAMA SAHABATMU

Ini salah satu update ampuh,bersama sahabat,seru-seruan bersama dapat membuatmu akan lupa akan putusnya cintamu yang sesaat itu,buat jadwal bersama mereka ; bermain game, JJS bersama atau mendaki bisa jadi pilihan keseruanmu bersama sahabatmu.

RUTIN BEROLAHRAGA

Selain dapat menyehatkan berolahraga dapat membuat dirimu semangat dan membentuk hati dan fikiranmu menjadi lebih sehat. Setelah melakukan beberapa gerakan olahraga tatap cermin dan lihat,betapa habatnya dirimu.

BERBELANJA

Berbelanja adalah langkah awal memperbaiki dirimu,rubah penampilan lebih keren dari saat masih bersama mantanmu. Nggak ada salahnya ubah gaya rambut dan pakaian,agar yang di sekitarmu dapat melihatmu lebih kren dari sebelumnya (jangan norak).

NIKMATI KESENDIRIANMU

Yang admin maksudkan ini,ketika kamu sendiri di kamar dan tak sengaja mengingat mantan kekasihmu itu atau nggak sengaja nemu fotonya yang nggak sempat kamu buang, saran admin tersenyumlah anggap saja bertemu dengannya dimasa lalu adalah pelajaran agar kelak kamu nggak salah pilih pasangan lagi.

PERCAYA DIMANA KEKUATAN ITU ADA

Percayalah bro,diatas kita ada pemilik kekuatan yang secara logika mungkin susah digambarkan. Kekuatan itu ada,memberikan semangat akan hidup lebih matang, jika perlu minta sebanyak-banyaknya kekuatan agar kamu kuat jalani hidup tanpa adanya mantanmu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates