Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 12 September 2016

CERITA DIBALIK PUPA DOLL


Pupa adalah sebuah boneka dengan tinggi sekitar 14 inci. Rambutnya konon terbuat dari rambut manusia asli. Pemilik awalnya memiliki boneka ini pada umur 5-6 tahun (1920-an) sampai ia meninggal di bulan July 2005.

Pupa dan pemiliknya tinggal di Trieste, Italia pada saat itu. Sang pemilik menyayangi dan menyimpannya dan selalu dibawa oleh pemiliknya kemanapun ia pergi. Perlu teman-teman ketahui bahwa boneka ini luput dari kehancuran Perang Dunia kedua dan beberapa kecelakaan yang menyebabkan mestinya boneka ini hancur.

Boneka pupa telah melancong dari Italia ke Amerika Serikat kemudian kembali lagi ke Italia dan di seluruh Eropa dan akhirnya berakhir kembali di Amerika Serikat. Pupa masih dalam pakaian aslinya, setelan biru terbuat dari beledu.

Menurut pemilik aslinya  boneka Pupa hidup dan memiliki pikiran sendiri. Dia bahkan menceritakan kepada cucu-cucunya bahwa Pupa adalah sahabatnya dan orang kepercayaannya yang paling dicintainya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Pupa bercakap-cakap dengannya selama bertahun-tahun dan bahkan telah menyelamatkan hidupnya.

Menurut cerita yang beredar Sejak kematian dari pemilik aslinya pada tahun 2005, keluarga pemilik melaporkan bahwa boneka berhantu ini telah menjadi sangat aktif dan tampaknya ingin dibebaskan dari tempatnya disimpan. Menurut cerita yang beredar  bahwa orang-orang menemukan sebuah kasus di mana kaca beruap putih dan, tertulis di kaca beruap dari bagian dalam kaca ini dengan apa yang tampaknya adalah goresan ujung jari anak kecil, kata-kata ‘Pupa Hate’.

Pupa dikatakan dapat bergerak sendiri. Sering terlihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan etalase di mana keluarga yang memilikinya menjaga dirinya. Lebih dari sekali, keluarga telah melaporkan mendengar suara seperti seseorang mengetuk kaca saat mereka melewati etalase Pupa ini. Ketika mereka berpaling untuk melihat, mereka telah melihat tangan Pupa ini menempel kaca.

Salah satu anggota keluarga dilaporkan berhasil menangkap boneka Pupa bangkit berdiri dan berjalan dalam rekaman video. Namun pada tiga kesempatan ia mencoba untuk meng-upload video ke Youtube, video itu dikaburkan dengan lapisan putih tebal misterius dan kata-kata “Pupa No!”.

Namun sayang tidak ada yang tahu di mana Pupa saat ini berada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates