Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 29 Juni 2016

5 ALBUM TERLARIS SEPANJANG MASA DI INDONESIA

Halo bro,jumpa lagi dengan admin,kali ini admin bahas tentang 5 Album terlaris sepanjang masa di Indonesia. Sebab berhubung musik kita ini lagi krisis lagu kren alias lagu yang nggak asal jadi liriknya kemudian tenar lalu menghilang yah alangkah baiknya buat yang suka ngarang lagu atau mencinta musik bisa mengkiblati suksesnya 5 album ini,chekidot.


BINTANG DI SURGA (PETERPAN,2004)

Band ini,memang luar biasa jadi wajar band yang sudah mengganti nama jadi Noah ini berada di list blog ini. Album ini berisikan 10 lagu dimana 8 diantaranya merupakan lagu hits dan kedelapan lagu tersebut semuanya diciptakan oleh sang vokalis, Ariel.


Dalam waktu singkat tersebut, Bintang Di Surga sukses menembus angka 1 juta kopi berkat lagu Ada Apa Denganmu. Ketika Peterpan memperkenalkan seluruh lagunya, album ini akhirnya berhasil terjual hingga 3 juta kopi dan menjadi yang terbanyak sampai sekarang. Sejak perilisan album inilah nama Peterpan menjadi raja dalam genre musik Alternative Rock.


NINGRAT (JAMBRUD,2000)

Nama band yang satu ini sudah terbentuk pada tahun 1989. Jamrud merupakan grup band cadas yang pada awalnya terdiri dari 3 personil. Seiring bergonta-gantinya personil, akhirnya kesuksesan besar menghinggapi band asal Jawa Barat tersebut. Berkat dirilisnya album Ningrat, Jamrud benar-benar menancapkan kukunya di blantika musik Indonesia.


Penjualan album Ningrat sukses menembus 1,8 juta kopi. Angka tersebut membuat Jamrud menjadi band dengan penjualan album tertinggi untuk genre music rock.


SESUATU YANG TERTUNDA (PADI,2001)


Yang ini agak sedikit kalem dengan yang lainnya. Album kedua mereka sukses keras dipasaran yang membuat nama band asal Surabaya tersebut sangat populer pada saat itu. Album Sesuatu Yang Tertunda berisikan 10 lagu dimana nyaris semuanya diciptakan oleh abang  Piyu.

2 minggu perilisan mampu terjual 450 ribu kopi. Total album Sesuatu Yang Tertunda sukses menembus angka 1,8 juta. Prestasi yang mengagumkan.


BINTANG LIMA (DEWA19,2000)

Sebelum tahun 2000, sebenarnya nama band Dewa sudah sangat terkenal luas. Namun baru di tahun itulah Dewa benar-benar merasakan puncak kesuksesannya. Ya, apalagi kalau bukan karena album mereka yang bertajuk “Bintang Lima”. Meski pada saat itu mereka mengganti sang vokalis, namun kenyataannya hal tersebut tak menjadi penghalang bagi kesuksesan Dewa.


Album ini berisi 11 lagu dimana nyaris semuanya diciptakan oleh sang pemimpin Dewa, yakni Ahmad Dhani. Mengandalkan lagu Roman Picisan, Dua Sejoli, Risalah Hati, Separuh Nafas, Cemburu, dan Lagu Cinta, tak mengherankan memang jika album ini masuk dalam album terlaris sepanjang masa.


KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN (SHEILA ON 7)

Di album ini Lagu Sephia, Tunjuk Satu Bintang, dan Sahabat Sejati menjadi jagoan dalam album ini. Khususnya lagu Sephia yang paling banyak digemari oleh para penikmat musik. Total album Kisah Klasik Untuk Masa Depan terjual mencapai angka 1,7 juta kopi. Angka yang sangat fantastis untuk sebuah band yang pada saat itu baru merilis 2 album.


Nah,gimana ? Udah tahu kan siapa yang bisa dijadikan kiblat buat bermusikmu,jadi mari tinggalkan komentar buat kenang-kenangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates