Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 28 Juni 2016

PRIA INI BERPACARAN DENGAN BONEKA?

Halo,jumpa lagi kali ini admin membahas Seorang pria bernama June asal Korea Selatan yang katanya mengaku telah menjalin hubungan spesual dengan sebuah boneka cantik,penasaran? Baca yuk!.

June yg kini  tinggal di Kota New York, Amerika Serikat mengaku telah lama pacaran dengan boneka yg ia beri nama Eva. Satu alasan yg membuat June mau pacaran dengan boneka di karenakan dirinya merasa sangat kesepian.

June setiap hari mengajak bonekanya itu makan, tidur, dan bepergian bersama dengan dan kini June merasa bahagia dan tak kesepian lagi. Bahkan ia kerap memajang foto-foto aktivitas ia dan bonekanya di media sosial Instagram.

“Saya bertanya-tanya saat diri sendiri. ‘Bagaimana jikalau saya menciptakan keabadian semu? Bagaimana jikalau saya memberi semacam kelahiran untuk suatu boneka komplit dengan identitas baru? Boneka seks seperti Eva Bisa jadi tempat buat memulai. Teknologi berkembang dengan tutorial yg tak terduga. Kita bakal melihat yg seperti ini pada lima atau sepuluh tahun,” Perkataan Eva, seperti yg dilansir dari Merdeka.com

“Boneka seks seperti Eva bisa jadi tempat buat memulai. Teknologi berkembang dengan cara yang tidak terduga. Kita akan melihat yang seperti ini dalam lima atau sepuluh tahun,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates