Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Sabtu, 16 Juli 2016

COWOK LAGI KIRIM SINYAL KE KAMU


Halo bro,jumpa lagi dengan admin. Kali ini admin pengen bahas nih  salah satu skil jitu cowok yaitu dekatin cewek dan khusus para cewek wajib paham dong dengan itu sebab masa yang paling indah dalam sebuah hubungan adalah masa PDKT. Cowok memang rata-rata menggebu-gebu pada tahap ini. Di sisi lain, cewek biasanya cuma lempeng-lempeng aja. Nggak begitu merasa kalau dia dikejar-kejar. Berikut ini kalimat-kalimat yang sering dikatakan cowok saat PDKT dengan cewek.


NGGAK ADA YANG MARAH NIH ? KALAU AKU SERING HUBUNGIN KAMU?

Klasik namun nggak pernah dilupain, selalu aja bahkan tak jarang orang memakai kalimat pertanyaan ini. Cowok sering melontarkan kalimat ini karena cuma pastiin kejombloan seorang cewek aja. Walaupun pada dasarnya pasti ada yang lebih galak mungkin ketimbang pacar? Pace ? Mace? Atau kakak laki-laki hehehe.


UDAH MAKAN BELUM ?

Pertanyaan ini eksisnya bisa sampai pacaran atau bahkan menikah, ini kalimat sakti juga namun nggak ada matinya . Cowok berharap kamu belum makan agar kamu bisa diajaknya makan :-)


TEMENIN AKU KESANA DONG

Setelah beberapa proses tanya jawab terjadi akhirnya si cowok mengeluarkan kalimat ajakan entah itu nonton filmkah, jalan-jalan atau bisa saja sok ngerti hobby  kamu dan mengajak mu ketwmpat kamu suka itu biar disangka hobby sama.


MALAM MINGGU KELUAR YUK !

Si cowok menanyakan kesediaan kamu di satu waktu. Dia sedang berusaha waktu yang berkualitas untuk tahu lebih dalam denganmu.


KOK LAMA BALASNYA ?, UDAH TIDUR YAH ?

Si cowok lagi tidak menyadari kalau dia sudah terbiasa berhubungan denganmu.


EMANG ADA YANG SUKA SAMA AKU?

Cowok ini sedang berusaha merendah untuk meninggi. Dia ingin meminta simpati cewek yang didekatinya dengan kalimat itu dan membuat tertarik terhadapnya.

Nah,itu tadi yang admin bisa bagikan kekamu di postingan ini kalau ada yang mau nambahin boleh tambahin di kolom komentar siapa tahu bisa dimasukin kepostingan admin. Okey,sekian dulu wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates