Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 28 Juni 2016

PERADABAN DALAM PERUT BUMI ?


Baru-baru ini David Wilcock yang merupakan seseorang penulis serta peneliti yang memanglah penganut hipotesa kehadiran peradaban manusia didalam perut bumi menyampaikan pernyataan yang cukup mengagetkan, dia menyampaikan bila peradaban manusia yang berada didalam perut bumi bakal selekasnya nampak ke permukaan, hal itu disibakkan waktu dia diwawancarai oleh c2c.

David Wilcock yakini bila pemerintah sudah mengetahui kehadiran peradaban manusia dalam perut bumi itu, pemerintah tahu waktu bikin pembangunan markas militer rahasia bawah tanah, kontraktor pada pembangunan markas militer.

Menurut David Wilcock, jalinan pada manusia di peradaban perut bumi serta manusia di peradaban permukaan bumi tidaklah terlalu baik, awal mulanya beberapa orang di peradaban perut bumi itu bekerja bersama untuk pembangunan kompleks militer rahasia, tetapi jalinan itu tak serasi.

Untuk argumen tersebut, beberapa orang di peradaban perut bumi bakal selekasnya merespon ancaman yang mereka terima dari beberapa orang di peradaban permukaan bumi yang bangun lorong untuk markas militer rahasia itu. David Wilcock juga menyampaikan bila memanglah ada kesepakatan rahasia pada beberapa orang di peradaban perut bumi serta beberapa orang yang kerjakan markas militer rahasia itu.

David Wilcock yakini bila memanglah ada peradaban manusia didalam perut bumi serta mereka sudah tinggal untuk saat yang begitu lama. Pembentukan planet bumi dengan cara alamiah membuat rongga-rongga didalam perut bumi serta didalam rongga-rongga itu ada bakteria yang bisa memberi cahaya sinar yang cukup untuk sekitarnya, masihlah menurut David Wilcock, ronga-rongga didalam perut bumi itu memiliki ukuran begitu besar hingga terwujud satu dataran yang dapat ditempati, peradaban mutakhir yang pernah ada di saat lantas seperti Atlantis yaitu salahsatu peradaban yang saat ini tinggal di dalam perut bumi itu.

LANJUTAN ;

Bagaimana dan kenapa mereka berada di sana?Sebuah teori mengatakan bahwa mereka adalah keturunan dari bangsa atlantis dan lemurian yang merasa jenuh dengan perang berkepanjangan yang terjadi di antara mereka.Bencana, perang yang semakin brutal, membuat mereka mengungsi, secara tak sengaja menemukan tempat ini, lalu tinggal dengan damai di sana.Puncaknya adalah ketika kedua negara menggunakan thermonuclear, di mana hasilnya dapat dilihat sekarang di sahara, gobi, asutralia, dan USA, di mana gurun2 pasir melimpah. Dan perang nuklir tak bermoral itu akhirnya menghancurkan kedua peradaban tersebut, menyisakan para pengungsi yang menyebar ke seluruh dunia, di atas maupun di bawah permukaan terluar bumi.


Banyak kebudayaan didunia mempunyai mitos dan legenda yang didasarkan pada gagasan bahwa bumi memiliki lubang yang berada dibawah tanah. Dari kebudayaan Yunani kuno yang percaya bahwa ada kehidupan dibawah tanah sampai pada kebudayaan yang percaya bahwa neraka itu sendiri berada di suatu tempat dibawah panasnya permukaan bumi. Masyarakat modern percaya bahwa ada suatu kerajaan besar dibawah sana, yang memunculkan spekulasi bahwa bumi memiliki lubang di permukaan sebagai jalan menuju kesana. Bahwa ada suatu kota bawah tanah dimana didalamnya tinggal beragam ras asing. Banyak pula yang percaya bahwa UFO datang dari kota ini, tempat yang dibangun oleh para engineer dengan teknologi super canggih – banyak juga yang percaya bahwa ada pesawat luar angkasa yang ditanam diperut bumi, menunggu saatnya keluar. Teori-teori konspirasi dipercaya bahkan oleh politisi yang menerima kenyataan adanya kota tersebut. Ada rumor bahwa Hitler suatu kali pernah mengirim tim peneliti ke Antartika untuk mencari jalan masuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates