Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 27 Juni 2016

JEAN GREY DAN KEDUA AKTOR TERKENAL INI


Halo bro, kali ini admin bakalan bahas tentang dua aktor yang terkenal yaitu Famke janssen dan Sophia turner kedua aktor ini sama-sama memerankan salah satu tokoh utama di film berseri X-MEN dimana baru-baru ini Sophia turner yang berperan sebagai  Jean muda setelah sebelumnya Famke yang yang berberan di film tiga seri sebelumnya.

Jean versi Famke janssen merupakan mutan kelas atas yang memiliki kekuatan hebat yang akan menghancurkan bumi Jean yang ini  memadu kasih dengan Scott, profesor X berperan penting dalam karakter Jean ini yang ujung-ujungnya akan dibunuh oleh Jean sendiri setelah di awal adegan telah menghabisi sang pacar tanpa jejak,sungguh memilukan.


Perbedaan antara Jean yang  dengan  versi Famke adalah ia masih muda dan terisolasi karena ia punya rasa tak percaya diri dan terasing dari mutant lainnya semua karena kekuatannya yang dahsyat. Makanya ada kerapuhan di dalam dirinya. Sangat menyenangkan melihat dia dan Scott menemukan satu sama lain di saat masa-masa kesendirian ini. Jean adalah peran yang menarik untuk dimainkan, dan ia sangat menyenangkan, apalagi perannya yang besar di film ini sangat menakjubkan.

Bagi teman-teman  yang mungkin kurang familiar atau sedikit lupa-lupa, Jean Grey merupakan mutant yang mempunyai kekuatan telepati dan telekinesis yang mana dibalik kekuatan yang dimilikinya tersebut, dirinya juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kekuatan alter-ego di dalam dirinya yang bernama Phoenix.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates