Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 19 Juni 2016

KARIER AGNEZ MO


Waktu itu usia muda, bakat Agnez sudah sangat mencolok di tanah air. Karir menyanyinya mulai menanjak sejak 2003 melalui album AND THE STORY GOES.
Daily Life pun tak luput menyorot kesuksesan kiprah karir Agnes di Indonesia. Disebutkan bahwa sebagai solois, karir Agnes cemerlang dengan mendominasi penghargaan dan penjualan album di Indonesia.
Meski begitu, media  juga menyebutkan bahwa untuk menembus jajaran chart Amerika tak hanya akan berdampak pada dirinya saja. Hal ini akan terkait pula dengan kiprah wanita Asia yang mampu berbicara banyak di kancah musik Amerika yang identik dengan persaingan ketat.
Beberapa media asing juga cukup yakin jika Agnes mampu menjadi perwakilan Asia yang berkontribusi besar bagi musik pop Amerika. Karena selama ini musik Asia hanya dijadikan pelengkap oleh beberapa musisi ternama.

Saat ini Agnes Monica sangat bersemangat untuk merintis karir internasionalnya di Amerika Serikat. Seperti yang kita tahu bahwa negeri Paman Sam tersebut merupakan kiblat musik internasional. Sehingga menaklukkan Amerika berarti merengkuh seluruh dunia, secara simpel seperti itu.
Kegigihan yang tinggi dan totalitasnya dalam berkarya membuat Agnez Mo tak ragu sedikit pun untuk menjajal industri musik di Amerika Serikat. Semenjak beberapa tahun lalu, namanya memang kerap digadang-gadang sebagai calon diva internasional oleh berbagai media, lokal maupun asing.

Sebagai seniman musik, Agnez merupakan pribadi yang sangat perfeksionis. Pengerjaan single Coke Bottle yang digarapnya bersama Timbaland dan T.I melewati berbagai tukar menukar ide di antara mereka.
Agnes dan kedua musisi papan atas itu tentunya tak ingin single pertama itu tampil biasa. Kolaborasi mereka pun berujung pada lahirnya Coke Bottle yang menonjolkan kemampuan vokal dan musikalitas Agnes yang di atas rata-rata.
Daily Life meyakini bahwa klip Coke Bottle ini akan mampu menembus chart karena memang kualitasnya tak kalah dengan lagu-lagu yang beredar saat ini. Hal ini pun dibuktikan dengan klipnya yang sudah dilihat 5 juta lebih viewers di Youtube.
Dengan kerja keras yang sudah dilakukan Agnes, Timbaland, dan sejumlah musisi yang terlibat, kini Agnes semakin sering tampil di berbagai media untuk wawancara. Sepertinya seorang superstar baru akan segera lahir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates