Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Jumat, 08 Juli 2016

SOK MISTERIUS NGGAK SELAMANYA KEREN


Misterius merupakan sifat manusia yang cenderung tertutup,jarang yang mengetahui tentang hal tersebut (manusia) karena rumitnya informasi yang tersedia.
Yah,sifat ini melekat pada manusia,terutama pada laki-laki/cowok. Ada yang memang dari awalnya memang misterius,terkesan cuek dengan lingkungannya dan ada pula akibat pengalamannya dimasa lalu dengan seorang wanita gagal maka kemungkinan beberapa tahun kedepan dia akan tertutup dan menjadi misterius untuk  yang dia baru kenali.

Dan baru-baru admin temukan bebrapa cowok yang memang dasarnya misterius atau krennya sok misterius, demi mendapatkan perhatian orang terutama kaum hawa,karena kaum hawa ternyata kebanyakan sangat menyukai lawan jenis yang bertipe seperti itu, tapi tahulakah teman-teman jika sifat misterius itu akan berdampak pad kesendirian kita?, hmmm maksud saya Jomblo kelamaan.

seorang cewek jatuh cinta dengan anda dan sama sekali tidak memperlihatkan ketertarikan, tetapi Anda membiarkan api cinta dalam hatinya  terus menyala.


Setiap orang memiliki tipe pasangan. Namun, jika semua cowok dengan misterius tidak pernah menunjukkan respon positif, maka sekarang saat yang tepat untuk menyaring sekali lagi cowok idaman dan standar pasangan yang terlalu tinggi,merupakan penyebab Anda tak kunjung memiliki kekasih di usia yang terbilang matang.

Sebuah situs menyatakan bahwa sosok “nakal”, misterius, dan tidak peduli lingkungan sekitar, bisa jadi dianggap menantang, tetapi ini sama sekali tidak keren.Sebab, menikah atau menjalin hubungan dengan orang yang terlampau cuek tidak akan membuat Anda bahagia dan sempurna. Teman-teman mestinya membatasi akan sifat misterius itu,misterius boleh-boleh aja tapi gak pakai topeng juga sok misteriusnya.

2 komentar:

  1. YUK ! GABUNG BERSAMA KOMUNITAS VIPBandarQ
    Semua Bisa Anda Dapatkan di VIPBandarQ
    Kami Menyediakan Promo dan Bonus Menarik Untuk Anda Semua

    8 GAMES DALAM 1 USER ID
    BANDARQ | ADUQ | DOMINO99 | POKER | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR66

    BIG & HOT PROMO !
    - Bonus Rollingan 0,3 % -
    - Bonus Referral Up To 15 % -

    Manjakan Diri Anda Dengan Fasilitas Termewah :
    - Pelayanan Customer Service yang Ramah dan Professional serta Siap Membantu 24 Jam
    - Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat
    - 100 % Fair Play (Player vs Player , No Robot)
    - Withdraw Tanpa Batas

    Di Support 5 Bank Terbesar dan Ternama
    • BCA
    • MANDIRI
    • BNI
    • BRI
    • DANAMON

    CONTACT US :
    BBM : 55AB0E6C
    Line : vvipbandarq
    WhatsApp : +6285327913041
    Skype : VIP Bandar Q
    Instagram : vipbandarq9
    Twitter : VIP_bandarQ


    Your Number #1 BandarQ Online Indonesia
    LINK ALTERNATIF :
    - vipbandarq.biz
    - vipbandarq.org
    - vipbandarqq.net

    BalasHapus

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates