Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 21 Juni 2016

MANISNYA PUTRI YUSUF MANSYUR



Wirda Salamah Uya, putri Ustadz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah, telah menjadi selebriti Instagram alias selebgram

Selain berparas cantik, Wirda yang kini telah memiliki lebih dari 400 ribu followers di Instagramnya memiliki bakat menghapal Alquran dengan baik. Yusuf pun mengaku senang dengan bakat sang putri. Bahkan, Yusuf mengakui penggemar Wirda lebih responsif dari dirinya.



Meski masih muda, prestasi gadis yang yang lahir tanggal 29 November 2001 ini tak bisa dipandang remeh. Sebagai gadis remaja, Wirda sudah pernah hidup mandiri dan mendalami bahasa Arab sekaligus agama Islam di Yordania sana. Dan yang lebih krennya lagi dia Meraih beasiswa dari Nusantara Foundation, Wirda kini menempuh pendidikan SMA di sekolah Mesir Al-Mamoor yang ada di New York.



Sebagai gadis yang berbekal agama Islam tinggi, Wirda sangat jago bahasa Arab. Bahkan di saat gadis seusianya sudah sibuk pacaran, Wirda memilih memperkuat amalan ibadahnya.



Jadi,memurut temen-temen gimana? Maniskan?.
Yuk kolom komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates