Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 04 Juli 2016

BERITA PALING HEBOH DI MAJENE

Halo bro,jumpa lagi dengan admin,kali ini admin bakalan ngepost salah satu requesan teman kita mengenai "berita paling heboh di Majene". Tak lepas dari itu semua informasi yang admin berikan melalui postingan beberapa berita atau media online yang beredar kemudian admin rangkum. Penasaran? Langsung saja..(urutan tak termasuk).


Mayat Mengapung di Majene Korban AirAsia


Pada tahun 2015 kemarin masyarakat Majene dihebohkan dengan Sesosok mayat yang ditemukan mengapung dengan posisi telungkup di tengah laut oleh para nelayan

Diduga, mayat tersebut adalah salah korban Airasia bernama Syaiful Rahmat. Identitas tersebut tertera di KTP yang ditemukan masih ada di kantong mayat tersebut.

Penemuan mayat itu sempat menjadi trending topik beberapa hari di Majene bahkan muncul dilayar Televisi sebagai berita utama.

Setelah berhasil dievakuasi ke darat, mayat langsung dibawa ke kamar mayat RSU Majene dengan menggunakan ambulans untuk divisum.

Sebelumnya, nelayan  Majene lainnya, menemukan tas dan paspor atas nama Andri Wijaya Poo
Penemuan mayat tidak sampai disitu saja,ada sekitar lima mayat yang ditemukan di perairan Majene

Selain penemuan lima jenazah, sejumlah serpihan pesawat dan barang diduga milik penumpang AirAsia juga ditemukan di Perairan Majene, seperti monitor, koper, serta tas. Sungguh mengerikan bro.


Pengedar Narkoba Asal Sidrap Berhasil Meloloskan diri


Setahun kemudian muncul kepermukaan kasus Seorang tahanan narkoba yang dititipkan di ruang tahanan atau sel Polres Majene berhasil kabur sempat sebelumnya kedapatn tengah mengedar narkoba di Majene

Tersangka yang diketaui bernama Suardi berhasil kabur dengan  cara merusak pintu kamar mandi dan kemudian pintu kamar mandi tersebut  dijebol untuk dijadikan tangga memanjat tembok. Selanjutnya dia menjebol plafon kamar mandi dan merayap  melalui kawat besi. Dia kemudian keluar lewat  plafon antara ruangan TK Bhayangkari dan ruang tahanan.

Sempat jadi burunan selama 24 hari akhirnya si tersangka menyerahkan diri. Dugaan palingkuat karena  Merasa ruang geraknya makin sempit diluar sana.


Petugas Satpol PP Perkosa 2 Anak dibawah Umur


Bermula sejumlah petugas Satpol PP Kota Majene melakukan razia di sebuah taman kota dan berhasil menangkap 2 pasangan muda-mudi yang sedang bersantai.
Di lokasi, pacar kedua remaja ini dilepas dan dipersilakan pulang. Sementara 2 remaja putri yang masih di bawah umur dibawa ke ruang pola kantor bupati Majene untuk diperkosa.

Perkara ini berbuntut pada dicopotnya jabatan Komandan Satpol PP Majene serta amukan warga atas kejadian biadab itu.warga juga melakukan tindakan anarkistis dengan cara mengobrak-abrik Kantor Satpol PP Kota Majene sebagai pelampiasan.

Kedua SATPOL PP in divonis 13 tahun penjara karena terbukti memerkosa dua gadis di bawah umur di ruang pola kantor Bupati Majene.


Konser Slank di Majene


2015 kemarin Untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di Sulawesi Barat dan kali ini, Slank mendatangi Kota Majene berkat undangan dari Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Reinkarnasi Sulbar

Di stadion Majene ratusan Slankers ternyata telah menanti kedatangan Slank dengan mengendarai mobil juga motor dengan bendera Slank yang mereka bawa.

Adapun tujuan Band legendaris ini datang ke Majene untuk memenuhi undangan Mapala Reinkarnasi yang mengundang Slank ke Majene guna melakukan kegiatan penghijauan yakni penanaman 10ribu mangrove, aksi bersih-bersih, sunatan massal hingga donor darah. Wah betapa asyiknya tuh ! saling bahu membahu bareng band legend.setelah Slank harusnya ada konser terbaik lagi dikabupaten Majene.


Ical D3 Pulang Kampung


Siapa yang tak kenal Ical? abang asal Majene yang lolos dalam dua besar pada kontes dangdut D’Academi 3 di salah satu stasiun televisi swasta nasional 2016 pulang kampung.

Dari perbatasan Tinambung-Majene mulai terasa hangat akan kedatangan sang calon bintang dangdut ini. Puncaknya ketika mobil yang dikendarai Ical sampai kejantung kota Majene,sempat pula berkeliling sekitar wilayah tersebut.

Antusias para mayrakat Majene akan kedatangannya sangat tinggi,saking ramainya mobil yang di tumpangi Ical sempat beberapa kali terkena macet akibat padatnya Masyarakat yang penasaran.

Malam harinya Ical  konser di lapangan Prasamya (bagian dari jadwal), sekitar pukul 20.30 Wita, tiba-tiba hujan badai dan kilatan petir menyambar area pertunjukan namun penonton tetap setia menyaksikan aksi panggung mega bintang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates