Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 19 Juli 2016

TEMPAT BERBAHAYA BAGI PEMAIN POKEMON GO

Pokemon GO! Merupakan permainan, berkeliling,mendatangi semua tempat  cara  untuk memdapatkan Pokemon ke berbagai tempat dan merupakan tren beberapa minggu terakhir. menarik memang ,Tapi teman-teman harus tetap berhti-hati, ada beberapa tempat ‘terlarang’ yang sebaiknya gak kamu datengin saat kamu hunting Pokemon. Bisa baca artikel admin kalau pengen tahu.


LORONG SEPI


tempat ini sering kali menjadi tempat para perampok beraksi,menunggu mangsa yang tengah masuk kelorong terutama pada saat malam hari,bahkan jauh sebelum permainan ini ada. Malam hari juga merupakan tempat strategis para pemain game ini agar tidak mengganggu orang-orang disiang hari. Sungguh jodoh kalian bila kalian dan para perampok tengah asyik fokus dengan permainan ini bertemu di lorong sepi,bisa-bis teman-teman di rampok atau bahkan nyawa teman-teman melayang.


TEMPAT KERJA


Bermain Pokemon Go seringkali membuat pemainnya lupa waktu. pekerjaan keseharian bisa menjadi berantakan gara-gara keasyikan memainkan game ini. kamu bisa kehilangan pekerjaanmu karena lebih mementingkan berburu monster ketimbang bekerja. Melakukannya ditempat kerja? Sebaiknya jangan,kalian bisa mengganggu konsetrasi teman yang lain yang sibuk bekerja.


DI TENGAH JALAN


Permainan ini sebaiknya jangan menggunakan kendaraan,sebab keamanan anda dan pengguna kendara lain akan terganggu . Meski terbilang lebih cepat dibanding jalan kaki, menggunakan kendaraan apapun admin anggap berbahaya karena bisa berisiko mengalami tabrakan dengan pengguna jalan lain. Lakukan di taman,atau tempat bebas kendaraan umum.


RUMAH MANTAN PACAR


Baru-baru ini seorang Lelaki diputuskan sang kekasih setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya, Yang ternyata lelaki itu dilcak pernah berkunjung kerumah sang mantan untuk menangkap pokemon

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk 'menangkap' Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster. Sebaiknya teman-teman memperhatikan poin ini.

Yah,mungkin hanya itu yang bisa admin bagikan ke teman-teman. Kalau ada tambahan bisa kekolom.komentar,kalau bisa admin masukin ke list deh. Bye !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates