Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 01 September 2016

MEREKA HENGKANG DARI GRUP YANG MEMBESARKAN NAMANYA

Halo bro,balik lagi dengan admin dengan beberapa tulisan jeleknya,hehehe.
Kali ini admin bakalan bahas mengenai beberapa artis yang memilih hengkang ,out atau udah bosen (mungkin) dengan grup yang membesarkan namanya sendiri,kini admin bakalan kasih ingat kalian aja dan berikut daftarnya.


BRIAN (Westlife)


Salah satu personil yang paling ganteng di grup vokal asal Irlandia ini mencuri perhatian kaum hawa dimana dia berada.


Namun sayang pada tahun 2004 lalu Brian memutuskan untuk hengkang dari westlife dengan alasan jenuh dengan dunia keartisannya dan lebih memilih keluarga. Menurutnya,bersolo karier mungkin dia bisa membagi waktunya bersama keluarganya lagi.


JUSTIN TUMBERLAKE (NSYNC)


Abang Justin  keluar dari NSYNC pada 2002 dikala NSYNC berada di puncak kepopulerannya dan mulai mengerjakan musiknya sendiri.

Menurutnya, meninggalkan boyband yang mempopulerkan namanya tersebut merupakan keputusan sulit untuknya.


ONCE (DEWA19)

Bergabung pada tahun 2000 dan eksis berkarya di beberapa tahun  hingga pada tahun 2012 menjadi tahun keputusan dimana dia harus melanjutkan kariernya di tengah-tengah kesibukan Ahmad dhani yang menjadi leader di bandnya itu membuat Dewa19 miskin Album dan kreatifitas.


Ia memilih bersolo karir ketimbang menjadi menjadi vocalis band yang pernah diisi para musisi-musisi handal Indonesia itu. Akibatnya, Dewa 19 mati suri karena kehilangan suara rock pemilik nama asli Elfonda Mekel itu.


ANJI (DRIVE)


Keluarnya si pemilik suara tinggi namun melow ini di karenakan Anji memilih bersolo karier dan fokus akan hal itu, namun beberapa berita mencuak dikarenakan cek-coknya dengan manajer Drive karena masalah pribadi.

Di Drive, selama ini Anji juga dianggap tidak komitmen dengan aturan yang disepakati oleh Drive. Anji kebanyakan punya jadwal di luar tanpa sepengetahuan Drive yang akhirnya membuat jadwal mereka bentrok.


ZAYN MALIK (ONE DIRECTION)


Ketika grup dibentuk dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson juga berada di dalamnya pada 2010, Zayn langsung merasa bahwa kelompok tersebut bukan tempat yang cocok untuk dirinya. Dia tak bisa memberi opini maupun masukan karena terbelenggu berbagai aturan yang berlaku di dalam kelompok itu.


Baginya hal  tersebut membuatnya tidak bisa memberikan kontribusi musikal secara maksimal hingga merasa frustrasi dan akhirnya pada tahun 2015 Zayn memutuskan hengkang dan bersolo karir.


ZIAN (ZIGAZ)


Selama membawa atribut nama besar Zigaz ,rupanya ada masalah yang harus dihadapi sehingga dia memutuskan untuk keluar dari band ini,menurutnya  dia tidak begitu bebas untuk melakukan Project lain selama dia masih menjadi Vokalis band Zigaz, menurut Zian ada beberapa personil band Zigaz yang tidak senang terhadap dirinya Jika ia sedang tampil sendiri di sebuah acara panggung hiburan.


Sambil memantapkan diri akhirnya Zian memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut dan lebih memilih melakukan project sendiri agar tidak ada yang sirik lagi.


REZA (NOAH)


Di saat karir musiknya melejit, Drummer kelompok band Noah, Reza, memilih mundur dari kelompok band yang telah membesarkan namanya. Salah satu alasan personil Noah ini keluar adalah keinginan untuk memperdalam agama Islam yang lebih baik lagi.

Ketika Aril masih mendekam dalam sel tahanan saat itu pula Reza  musyawarah dengan Lukman gitaris  Noah, dan ulama di Bandung untuk berkonsultasi soal agama. Selama dua tahun, Reza mengaku seperti bolak-balik ke dokter untuk mendapatkan ketenangan, sekaligus melepaskan segala keresahan yang berkecamuk di dalam hatinya. Ia dihadaakan oleh dua pilihan, antara meninggalkan shalat atau rezeki yang berlimpah.

Hingga pada  tanggal 1 Januari 2015, Reza dalam koneferensi pers menyatakan resmi hengkang dari Noah dan akan fokus memperdalam agama Islam


ABDEE (SLANK) 


Merupakan gitaris andalan band fenomenal,Slank sejak awal berdirinya. Namun waktu terus berlalu umur mereka tak lagi muda terutama kang Abdee yang terserang penyakit ginjal yang sudah lama dia derita.


Di akhir keputusan kang gitaris harus istrahat dan meninggalkan kebiasaannya bersama band yang membesarkan namanya itu.

BASTIAN (COBOY JUNIOR)
Bastian merupakan bocah proaktif,ceria dan banyak omong, waktu di Coboy Junior dan sampai sekarang pun masih begitu. Selain pro aktif bocah kelahiran 1999 ini sangat usil diantara teman-temannya di Coboy junior kala itu.

Di tengah-tengah ke eksistennya di grup Coboy junior,Bastian memilih untuk hengkang dan bersolo karir. Kabar anginpun berhembus mengenai keretakan hubungan Bastian dengan anggota yang lain di karenakan Bastian kala itu terlalu bersifat kekanak-kanakan dan personil yang lain terutama Iqbal kurang menyukai hal itu.

Nah gimana Guys postingan admin? Keren kan?. Jangan lupa komen dan sebarkan !.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates